Wednesday, 23 October 2019

Teguh Juwarno: Pesan Berantai Kasus E-KTP Bermuatan Politik

Teguh Juwarno: Pesan Berantai Kasus E-KTP Bermuatan Politik

Jakarta, Swamedium.com – Beredarnya pesan berantai yang isinya mengaitkan sejumlah anggota DPR yang diduga terkait kasus proyek pengadaan e-KTP, Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi PAN Teguh Juwarno menilai ada kepentingan politik menjelang Pilkada.

“Nama-nama yang ada dalam broadcast tersebut adalah daftar anggota Komisi II pada tahun 2009-2010. Saya menduga penyebaran data tersebut dikaitkan dengan pilkada DKI. Karena ada kandidat cagub yang juga anggota komisi II saat itu,” kata Ketua DPP PAN di Jakarta, Jumat (10/2).

“Saya meyakini KPK akan bekerja profesional. Insya Allah saya tidak menerima sepeserpun duit E-KTP. Apalagi saat anggaran E KTP disetujui Komisi II pada November 2010, saya sudah tidak di Komisi II. Karena saya sejak 21 September 2010 sudah pindah ke Komisi I,” ujarnya.

“Dokumen dan bukti-bukti terkait hal tersebut sudah saya sampaikan waktu diminta jadi saksi di KPK baru-baru ini,” tandasnya.

Teguh Juwarno berharap KPK dapat segera menuntaskan Kasus e-KTP tersebut, agar tidak ada kesimpangsiuran dan terang benderang siapa saja yang ikut bermain dalam kasus proyek pengadaan e-KTP.

“Kita mendorong KPK untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas tanpa pandang bulu. Semoga terungkap siapa saja yang terlibat dan yang tidak,” tukasnya. (*/JM)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.