Wednesday, 26 February 2020

Arsenal Bidik Kemenangan Saat Menjamu Hull City

Arsenal Bidik Kemenangan Saat Menjamu Hull City

London, Swamedium.com – Arsenal akan membidik kemenangan kala mereka menjamu Hull City di Emirates Stadium, London, Sabtu malam (11/2).

Setelah mencatat hasil minor di dua laga Premier League terakhir, dimana Arsenal dipermalukan Watford dengan skor 1-2, Selasa (31/1), pasukan The Gunners juga kalah 1-3 ketika menyambangi markas Chelsea, Stamford Bridge, empat hari setelahnya.

Performa buruk dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dinilai menjadi biang keladi kekalahan Arsenal. Namun demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan menjadikan kedua pemain kunci tersebut sebagai kambing hitam.

“Setiap tim bisa menang dan kalah. Saat menang, pemain disanjung sebagai pemain yang luar biasa. Namun, ketika tidak bermain baik, dan tim kalah maka kami hanya perlu sedikit lebih fokus dan tidak berusaha menyalahkan satu sama lain,” tutup Wenger.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Arsenal untuk mengukuhkan diri di posisi 4 Besar klasemen Premier League 2016-2017 dan tetap berada di zona Champion League. (ls)

Foto: skyports

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.