Thursday, 17 October 2019

Sekjen FUI: Kita Harus Menangkan Jihad Ini

Sekjen FUI: Kita Harus Menangkan Jihad Ini

Jakarta, Swamedium.com – Kegiatan aksi 112 berupa Zikir dan Tausiyah Nasional dengan tema Menerapkan Al Maidah 51, diadakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2).

Kegiatan aksi 112 yang rencananya diadakan dengan longmarch ini membawa tema, “Menerapkan Al Maidah 51; memilih pemimpin muslim untuk DKI Jakarta”. Sekjen Forum Umat Islam, Muhammad Al Khathtath mengatakan dirinya sempat khawatir acara akan batal.

“Sebagai panitia merasa khawatir, acara akan batal, karena banyak penolakan, pelarangan bahkan penghadangan rombongan peserta oleh kepolisian. Saya khawatir, antusias peserta sangat tinggi dari pelosok daerah. Surabaya, Pekanbaru, Aceh, Jawa Barat, Riau, Batam, Medan dll,” ujarnya.

Beliau juga mengingatkan bahwa peserta aksi 112 dan umat Islam harus memenangkan jihad sembari mengingatkan kembali pesan Habib Rizieq tentang jihad untuk agama di Jakarta.

“Menangkan perang di medsos, menang dalam persidangan. Penistas agama harus dihukum seberat-beratnya, dan menangkan pilkada DKI,” tegas Al Khathtath. (zainal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.