Thursday, 17 October 2019

Daftar Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Sekitarnya

Daftar Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Sekitarnya

Jakarta, Swamedium.com – Jakarta adalah salah satu kota tujuan wisata terbesar yang di kunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Ada banyak obyek wisata yang bisa anda temukan di Ibu kota Indonesia ini, mulai dari wisata alam, kuliner, budaya sampai pada wisata belanja bagi anda yang suka mengoleksi barang barang unik dan beberapa aksesoris khas yang bisa anda temukan di Kota Jakarta.

Dalam artikel ini akan diulas beberapa lokasi di wilayah Jakarta dari yang terkenal sampai yang masih baru dimana lokasi wisata ini adalah lokasi populer kebanyakan orang ketika menyempatkan diri berkunjung ke Jakarta.

Di Jakarta harga makan dan transportasi akan lebih mahal dibandingkan di kota kota tujuan wisata lain seperti di Bogor mislanya. Jika sudah semuanya siap maka anda bisa menikmati beberapa lokasi dan susasana yang ada di tempat tempat wisata murah di jakarta berikut ulasannya.

Taman Impian Jaya Ancol
Ancol merupakan tempat wisata murah di Jabodetabek selanjutnya. Meskipun pada rentetan sejarahnya Ancol dikenal mistis oleh kebanayakan orang sampai sampai ada film yang berjudul Si manis jemabatan Ancol yang mungkin bagi anda yang hidup di tahun 90an sangat familiar dengan film ini, Dari film ini sebenarnya sudah memperkenalkan pesona Ancol yang sesungguhnya, dimana anda akan menikmati banyak pesona keindahan disini, mulai dari menikmati sunrise, sunset. Ancol sangat tepat anda kunjungi bersama keluarga anda yang mendambakan suasana yang tenang dan nyaman. Pesona keindahan Ancol paling menonjol terletak pada panorama keindahan pantainya.

Monumen Nasional (Monas)
Siapa yang tidak kenal dengan Monas? Monas adalah bangunan dengan puncak tertinggi di Jakarta. Menurut kabarnya neh tidak boleh ada bangunan atau gedung yang melebihi tingginya monas. Disini, anda bisa melihat indahnya pemandangan kota jakarta, becengkrama dengan para pedagang, melihat atraksi atraksi keren setiap hari minggunya dan Monas bakalan ramai ketika hari minggu soalnya ada care free day disana dan tidak mungkin disana anda juga bisa melihat pak Presiden sedang olahraga sambil bersepeda.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.