Friday, 18 October 2019

Kurang Satu Jam Aktif Sebagai Gubernur, Ahok Kembali Lecehkan Islam

Kurang Satu Jam Aktif Sebagai Gubernur, Ahok Kembali Lecehkan Islam

Jakarta, Swamedium.com – Kurang dari satu jam aktif kembali sebagai Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali membuat pernyataan kontroversi, Sabtu (11/2) kemarin. Dalam sambutan penyerahan kembali jabatannya itu, Ahok mengatakan memilih pemimpin karena agama melanggar konstitusi.

Tim Advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Nasrulloh Nasution mengatakan, pernyataan Ahok tersebut menunjukkan bahwa ia memang dengan sengaja melecehkan agama Islam. Karena dalam Islam pesan memilih pemimpin Muslim adalah perintah Al Quran.

Menurut dia, bukan hanya kali ini Ahok menyampaikan ketidaksukaannya terhadap pesan Alquran tersebut. Dia mengatakan, Ahok berkali-kali terbukti menyampaikan protesnya terhadap pesan Al Quran yang memerintahkan seorang Muslim wajib memilih pemimpin beragama Islam. Hal itu juga seperti yang Ahok pernah sampaikan dalam bukunya.

Perkataan Ahok ini, menurutnya menunjukan bahwa memang benar ada niat Ahok melecehkan Al Quran khususnya surat Al Maidah 51 dan ini akan membuktikan kasus penodaan agama yang saat ini sedang berjalan di pengadilan. (*)

Foto: ist

Related posts

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.