Sunday, 20 October 2019

“Payung Teduh” Tampil di Kemang

“Payung Teduh” Tampil di Kemang

Jakarta, Swamedium.com – “Payung Teduh” merupakan band alternatif Indonesia beraliran fusi antara Folk, Keroncong dan Jazz atau yang biasa disebut Musik Indie.

Band ini lahir dari dua orang sahabat yang berprofesi sebagai pemusik di Teater Pagupon yang senang nongkrong bersama di kantin Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.

Mereka adalah Mohammad Istiqamah Djamad (Is) dan Comi Aziz Kariko yang senang bermain musik bersama di kantin, selasar gedung kampus, tepi danau hingga acara-acara di luar kampus.

Secara tidak sadar kebersamaan mereka dalam bermain musik telah menguatkan karakter bermusik mereka dan telah disadari bagi orang-orang sekitar yang sering menyaksikan mereka bermain musik bersama. Bahkan salah satu klip video nya di situs youtube.com telah dilihat lebih dari lima juta viewers.

Portal musik komunitas idola anak muda, Bicaramusik.id akan menghadirkan mereka pada Selasa (14/2) yang bertempat di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan. Selain menampilkan Payung Teduh, juga akan hadir Rival Himran (M.A.N) sebagai pengisi acara tersebut. Acara akan dipandu oleh MC kocak, Buluk yang tak lain adalah vokalis band “Superglad”. (*)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.