Tuesday, 22 October 2019

Habib Rizieq Tiba di Mapolda Jabar, Tidak Ada Pengamanan Khusus

Habib Rizieq Tiba di Mapolda Jabar, Tidak Ada Pengamanan Khusus

Bandung, Swamedium.com – Habib Rizieq Syihab memenuhi janjinya untuk memenuhi panggilan Polda Jawa Barat terkait pemeriksaan kasus dugaan penghinaan dasar negara Pancasila dan pelecehan nama baik Presiden pertama RI, Soekarno.

Habib Rizieq Syihab, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) telah tiba di Markas Polda Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, sekira pukul 09.00 WIB pada Senin (13/2).

Habib Rizieq yang tiba bersama penasehat hukumnya tidak banyak berkomentar saat ditanya awak media. Habib hanya mengatakan bahwa kondisi dirinya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah hari ini saya dalam kondisi sehat. Hari ini saya mendatangi Mapolda Jabar untuk melanjutkan pemeriksaan,” ujar Habib Rizieq.

Laporan kontributor swamedium.com, Avid Leonardo, suasana di Polda Jabar sangat kondusif dan tidak terlihat adanya pengamanan khusus untuk menyambut Kedatangan Ketua Dewan Pembina GNPF MUI tersebut. Selain tidak ada pengamanan khusus, juga tidak terlihat adanya tanda-tanda massa yang hadir di Mapolda Jabar, baik massa yang Pro maupun yang Kontra. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.