Jumat, 25 September 2020

Pilkada DKI: Amir Berharap Tidak Ada Kecurangan

Pilkada DKI: Amir Berharap Tidak Ada Kecurangan

Jakarta, Swamedium.com – Memasuki minggu tenang Pilkada DKI Jakarta, masyarakat sudah memiliki calon yang akan dipilih pada hari Rabu (15/2) mendatang. Namun isu sejumlah kecurangan membuat banyak warga khawatir.

Amir, salah seorang tokoh pemuda Ancol Barat, Kecamatan Pademangan Jakarta Utara menyampaikan harapannya kepada swamedium.com. Dia berharap pilkada beberapa hari kedepannya berjalan aman, jujur tanpa ada kecurangan sedikitpun.

“Dengan berjalan aman dan tanpa kecurangan bisa membuat Jakarta dengan cepat segera membangun dan mennyejahterakan warganya,” kata Amir.

Disebutkan, warga disekitar ia tinggal sudah mendapatkan surat undangan untuk mencoblos di TPS di wilayahnya masing-masing.

“Jika dimasa Minggu tenang ini ada ditemukan kecurangan di wilayahnya, saya akan segera berkordinasi dengan pihak terkait, Panwas atau pihak yg berkepentingan,” lanjutnya. .

Ia juga menyebutkan tentang isu yang merebak tentang adanya KTP ganda yg beredar, menurutnya semoga itu tidak terjadi agar pilkada DKI berjalan dengan tanpa kecurangan. (Dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.