Jumat, 25 September 2020

Munarman: Tidak Ada Maksud Saya Menyebar Permusuhan

Munarman: Tidak Ada Maksud Saya Menyebar Permusuhan

Denpasar, Swamedium.com – Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman membantah telah memfitnah petugas keamanan adat Bali yang dikenal Pecalang. Hal itu diungkapkan usai diperiksa di Polda Bali, Selasa (14/2).

Munarman datang ke Polda Bali diperiksa sebagai tersangka dalam kasus SARA. Dia dilaporkan masyarakat lintas agama kepada polisi berdasarkan rekaman yang tersiar dalam situs Youtube.

“Tidak ada maksud saya untuk menyebar atau melakukan tindakan yang bersifat permusuhan atau penyebaran informasi yang terkait dengan SARA,” kata Munarman di Denpasar.

Seperti dilansir Antara, Munarman menegaskan bahwa saat itu kedatangannya ke kantor redaksi Kompas Group di Jakarta untuk meminta media tersebut memberikan informasi yang proporsional, profesional dan adil di dalam konteks pemberitaan beberapa waktu lalu di Serang, Banten.

“Jadi tidak ada maksud dan tujuan menyeret-nyeret pihak lain atau kelompok lain atau informasi yang bernada permusuhan atau kebencian terhadap salah satu kelompok,” ucapnya.

Dalam kasus ini, selain Munarman, polisi juga menetapkan Hazan Achmad, admin web FPI yang mengunggah video Munarman ke media sosial. (*/d)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.