Senin, 28 September 2020

Sandiaga Uno Akan Pantau “Quick Count” Bersama Prabowo

Sandiaga Uno Akan Pantau “Quick Count” Bersama Prabowo

Jakarta, Swamedium.com — Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Sandiaga Uno, memiliki beberapa kegiatan hari ini setelah memberikan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta, Rabu (15/2).

Usai mencoblos, rencananya Sandiaga akan kembali ke rumahnya untuk menandatangani buku buat para relawan. Setelah itu, Sandiaga akan ke Cicurug, posko pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk mengevaluasi hasil quick count.

“Nanti rencananya ada review hasil quick count di Cicurug,” ujar Sandiaga di kawasan Senopati, Rabu (15/2).

Sandiaga mengatakan setelah di Cicurug, dia akan menuju DPP Partai Gerindra di Ragunan untuk melihat hasil exit poll bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Siang ini saya diundang Pak Prabowo untuk melihat hasil exit poll di DPP,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mencoblos di TPS 1, Jalan Daha IV, Jakarta Selatan. Dia datang ke TPS bersama ibunya, Mien Uno, istri, dan anak-anaknya.

Sandiaga juga mengatakan, pilkada kali ini adalah pengalaman pertama bagi kedua anaknya, Anneesha Uno dan Amyra Atheefa, untuk menggunakan hak pilih mereka.

“Ke TPS sama keluarga, anak pertama dan kedua sudah punya hak pilih, jadi pertama kali dia menggunakan hak pilih,” ujar Sandiaga. (*)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.