Kamis, 24 September 2020

MPJ: Bersatulah Partai Islam, Menangkan Anies-Sandi

MPJ: Bersatulah Partai Islam, Menangkan Anies-Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Hasil penghitungan suara KPU DKI Jakarta yang masih berlangsung menunjukkan Pilkada DKI akan berlanjut di putaran kedua dengan meloloskan dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Hal ini membuat semua pihak terkait melakukan konsolidasi untuk memenangkan calonnya termasuk yang dilakukan Majelis Pelayan Jakarta (MPJ).

MPJ, majelis yang beranggotakan para ulama di Jakarta ini berharap terjadi koalisi semua partai Islam untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Jadi kami ingin ada koalisi dari partai Islam untuk memenangkan Anies-Sandiaga menjadi Gubernur DKI Jakarta,” ujar KH Ahmad Luthfi, anggota Dewan Syuro MPJ, saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu malam (15/2).

Dia juga mengatakan, selain akan memperkuat dakwah ke lapisan masyarakat bawah, pihaknya juga langsung bertemu dengan pihak Agus-Sylvi dan Anies-Sandi untuk membicarakan strategi pemenangan.

Masih menurut KH Ahmad Luthfi, MPJ sendiri, melalui GRP, sudah melakukan penghitungan nyata guna mengetahui angka perolehan setiap paslon. Menurut penanggung jawab GRP, Satrio Wiseno, hasil hitung nyata itu baru bisa diketahui Kamis malam (16/2).

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.