Wednesday, 26 February 2020

Allah SWT Punya Rencana Lain untuk Agus Harimurti Yudhoyono

Allah SWT Punya Rencana Lain untuk Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta, Swamedium.com _- Kekalahan pasangan calon Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, diluar prediksi banyak orang. Pasalnya, dalam survei-survei awal, pasangan yang diusung koalisi Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB selalu unggul dari pasangan lain.

Hj Neneng Khasanah, Anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI kepada swamedium.com, Sabtu (18/2) mengaku partainya sudah menerima semua hasil Pilkada DKI.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi mungkin Allah SWT punya rencana lain untuk mas Agus,” ujar anggota dewan dari Dapil Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu saat ditemui di Kantor Camat Cilincing Jakarta Utara.

Menurut Neneng, walau waktu pencoblosan diwarnai sejumlah keributan, namun pihaknya menilai Pilkada DKI yang berlangsung Rabu (15/2) di kawasan Jakarta Utara berjalan kondusif.

“Walau ada rusuh sedikit itu masih dalam ambang wajar,” ucapnya lagi.

Sesuai hasil penghitungan suara atau formulir C1 yang dilakukan KPU DKI Jakarta, Sabtu pagi (18/2), pasangan Agus-Sylvi hanya meraih 17,07 persen atau 936.609 suara. Sementara pasangan Basuki-Djarot meraih suara tertinggi dengan angka 42,96 persen atau 2.357.637 suara. Di posisi kedua, pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan 39,97 persen atau 2.193.636 suara. (dip)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.