Kamis, 24 September 2020

Piala Presiden: Pusamania Bungkam Sriwijaya FC

Piala Presiden: Pusamania Bungkam Sriwijaya FC

Gianyar, Swamedium.com — Pusamania Borneo FC berhasil membungkam Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 pada laga terakhir penyisihan Grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2). Hasil ini membawa Borneo FC lolos ke babak perempat final yang akan berlangsung pada 25-26 Februari.

Kemenangan atas Sriwijaya FC membuat Borneo FC mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Jumlah poin tersebut sudah cukup bagi tim Pesut Etam untuk lolos sebagai juara Grup 4. Sedangkan Sriwijaya FC berada di posisi kedua dengan selisih satu poin dari Borneo FC.

Gol Borneo FC pada laga terakhir Grup 4 ini tercipta dari kaki pemain sayapnya, Fandi Ahmad. Ia berhasil membobol gawang Sriwijaya FC yang dijaga Teja Paku Alam pada menit ke-74.

Gol Fandi berawal dari kesalahpahaman antara Yanto Basna dan Teja Paku Alam. Bola liar yang berada di kotak penalti tidak disia-siakan Fandi untuk membobol gawang Sriwijaya FC sekaligus mengubah skor menjadi 1-0. Skor tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.