Wednesday, 19 February 2020

Hujan Akan Mengguyur Jakarta Hingga Dinihari

Jakarta, Swamedium.com — Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Minggu (19/2) di wilayah Jabodetabek. Hujan diperkirakan akan mengguyur Jakarta dan sekitarnya hingga malam hari.

Potensi hujan ringan pada pagi hari akan terjadi di Jakarta Pusat Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi dan Tangerang. Sedangkan potensi hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu,

Sedangkan siang hingha sore hari hujan ringan berpotensi turun di Jakarta Pusat, Jakarta Timur,Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Bekasi, sedangkan potensi hujan sedang di Depok, Bogor dan Tangerang.

Selanjutnya, malam hari berpotensi terjadi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi dan Bogor.

Sedangkan Senin dini hari, hujan ringan berpotensi mengguyur di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi Depok, Bogor, dan Tangerang. Sedangkan potensi hujan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.

BMKG mengimbau agar warga waspada terhadap hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat,Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi antara siang, sore hingga dini hari nanti. (ls)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.