Rabu, 30 September 2020

Piala FA Putaran kelima, Chelsea Melaju, City Tertahan

Inggris, Swamedium.com — Putaran kelima Piala FA yang dimulai pada Sabtu malam (18/2) WIB menghasilkan banyak kejutan. Total ada lima pertandingan yang menampilkan lima tim peserta Premier League melawan beberapa kesebelasan yang bermain di divisi bawah.

Perbedaan level kompetisi tidak membuat tim-tim dari Premier League meraih kemenangan dengan mudah. 

Chelsea dibuat kesulitan oleh Wolverhampton Wanderers yang di babak sebelumnya menyingkirkan Liverpool. Pasukan Antonio Conte membutuhkan 65 menit untuk bisa mencetak gol dan menang dengan skor 2-0.

Middlesbrough harus susah payah mengalahkan Oxford United. Dua gol yang dicetak The Boro di babak pertama sempat disamakan klub kontestan League One itu, sebelum akhirnya unggul 3-2.

Kejutan terjadi di laga antara Manchester City menghadapi Huddersfield Town. Skor kacamata alias 0-0 dihasilkan dari laga tersebut. Belum lagi tersisihnya juara Premiere League musim lalu, Leicester City setelah kalah dari Millwall dengan skor tipis.

Kejutan lain adalah lolosnya klub non-liga, Lincoln City, yang berhasil menjungkalkan Burnley 1-0. Pemuncak klasemen sementara National League klub non-liga pertama yang mampu lolos ke Babak Keenam alias perempat final.

Berikut ini hasil lengkap Matchday 1 Putaran Kelima Piala FA:

Burnley 0 – 1 Lincoln City
Huddersfield Town 0 – 0 Manchester City
Middlesbrough 3 – 2 Oxford United
Millwall 1 – 0 Leicester City
Wolverhampton Wanderers 0-2 Chelsea (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.