Sabtu, 04 Juli 2020

Anies-Sandi Bakal Bangun Kampung Deret di Kampung Aquarium

Anies-Sandi Bakal Bangun Kampung Deret di Kampung Aquarium

Jakarta, Swamedium.com—Pasangan Calon Anies-Sandi sudah beberapa kali hadir di Kampung Aquarium, Penjaringan, Jakarta Utara, lokasi bekas gusuran. Anies dan Sandi menemui warga Aquarium yang masih bertahan tinggal dalam tenda dan bedeng- bedeng.

Dalam kunjungannya ke Aquarium, Anies berjanji jika terpilih jadi Gubernur, dia akan membangun kembali Kampung Aquarium yang sekarang kondisinya dipenuhi bedeng-bendeng di lahan gusuran.

Pembangunan itu untuk mengembalikan hak warga, tinggal di tanah yang didiami mereka selama puluhan tahun. Biaya pembangunan

Darma Diani, salah seorang warga yang masih bertahan tinggal di Kampung Aquarium dengan membuat bedeng ala kadarnya, berharap pasangan Anies-Sandi bisa menang di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kami disini, 100 persen mendukung pak Anies-Sandi dalam Pilkada DKI 2017. Karena hanya pak Anies yang datang dan berjanji mengembalikan hak kami, warga Kampung Aquarium,” kata Darma.

Konsep Kampung Deret yang ditawarkan Anies-Sandi itu sangat direspon warga. Mereka berharap, pembangunan rumah deret segera terujud.

“Kalo bisa segera mas, rumah deret ini terujudu, agar kami bisa tinggal ditempat yang layak,” ujarnya kepada swamedium.com, Senin (20/2). (dip)

Foto: Maket Rumah Deret yang akan dibangun di Kampung Aquarium (dr)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.