Sunday, 23 February 2020

Ini Deretan Rencana Aksi 212 Jilid II

Ini Deretan Rencana Aksi 212 Jilid II

Jakarta, Swamedium.com — Aksi 212 Jilid dua rencanya akan digelar di depan Gedung MPR/DPR pada Selasa 21 Februari 2017. Umat Islam dan berbagai massa ormas Islam direncanakan akan mengikuti aksi ini.

Panglima Laskar FPI Ustadz Maman Suryadi menjelaskan aksi ini bakal diawali dari subuh.. Mereka akan menggelar salat subuh berjamaah terlebih dahulu.

“Rencananya kita salat subuh di masing-masing masjid saja. Di DPR/MPR kan juga ada masjid. Nanti setelah terang, kita bergerak menuju Gedung DPR/MPR” kata Ustadz Maman, Minggu (19/2).

Aksi yang akan di gelar di depan Gedung Parlemen tersebut membawa tuntutan agar pemerintah mencopot Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari jabatan Gubernur DKI. Rencananya juga akan ada penyambutan oleh delegasi dari DPR terhadap aspirasi peserta aksi.

“Insya Allah nanti akan diterima perwakilan DPR, ada tuntutan dan aspirasi yang kita sampaikan,” jelas Ustadz Maman.

Ustadz Maman juga memastikan aksi akan berlangsung aman dan tertib. Aksi akan dipimpin oleh Forum Umat Islam (FUI). Ustadz Maman mengimbau agar masyarakat termasuk peserta aksi tak terprovokasi dengan kabar-kabar tak jelas di media sosial. Selain itu, aksi ini juga bertujuan menjaga situasi negara.

“Ada beberapa kabar tak jelas di media sosial yang sudah menyebar. Jangan terprovokasi. Kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI supaya aman dan damai,” pungkasnya. (ls)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.