Kamis, 24 September 2020

PPP Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

PPP Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se DKI Jakarta resmi menyatakan dukungan kepada Paslon Nomor 3 Anies-Sandi.

Pernyataan dukungan ini langsung di berikan oleh Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Syaiful R Dasuki sekaligus menjabat Koordinator Forum Pimpinan Cabang PPP DKI Jakarta.

Pernyataan dukungan ini di sampaikan langsung kepada wakil ketua Timses Anies-Sandi M.Taufik di jalan Cicurug, Jakarta Pusat (20/2).

“Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Bapak Anis Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua,” imbuh Syaiful.

Penyampaian dukungan ini di hadiri oleh para kader dan simpatisan PPP se Jakarta, Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma, dan para relawan Timses Anies-Sandi.

Berikut isi pernyataan dukungan DPC PPP se-Jakarta kepada Paslon Nomor 3, yang di bacakan sendiri oleh Ketua DPC PPP Bpk Syaiful :

FORUM PIMPINAN CABANG PPP DKI JAKARTA

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Menyikapi hasil Pilgub DKI 2017 putaran pertama yg menghasilkan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Sjaiful Hidayat dan Anis Baswedan – Sandaga Uno sebagai calon yang lolos ke putaran kedua versi quick count lembaga survey dan real count KPU, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP Se-Provinsi DKI Jakarta menyatakan sikap sebagai berikut :

1. Menerima hasil quick count dan real count KPU yang menempatkan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni yg diusung PPP pada posisi terakhir dan tidak berhasil lolos ke putaran kedua.

2. Aspirasi, harapan dan keinginan dari kader, simpatisan dan konstituen sangat kuat agar PPP mendukung pasangan calon yg sesuai dengan ideologi dan asas PPP sebagai Partai Islam.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.