Minggu, 13 September 2020

Jawara Betawi Kawal Aksi 212 Jilid II

Jawara Betawi Kawal Aksi 212 Jilid II

Jakarta, Swamedium.com — Situasi terkini perihal aksi bela Islam 212 Jilid dua, massa masih tertahan di Masjid Al Falah, Senayan, Jakarta di karenakan hujan deras yang melanda dari sebelum subuh.

Sebelum massa bergerak menuju ke gedung DPR RI, Panitia aksi termasuk FUI, HASMI, Jawara betawi dan ormas Islam lainnya, mengadakan rapat Konsilidasi pengamanan aksi 212 yang di pimpin oleh ketua jawara betawi Haji Bashir Bustomi.

“Kami Jawara Betawi siap mengawal aksi, ini adalah aksi damai, kita harus meredam jangan terpancing,” ujarnya saat rapat konsolidasi, Selasa (21/2).

“Secara teknis Kami Jawara Betawi di beri kesempatan tugas menjaga pintu depan DPR RI dan mengamankan aksi 212 jilid 2,” katanya lagi.

Haji Bashir Bustomi juga berpesan dalam rapat konsolidasi “Jaga hati, jaga emosi, jangan terpancing, belajar dari pengalaman sidang Ahok. Mudah-mudahan niat kita spirit 212 jangan sampai di nodai dan di kotori,”.

Massa kini mulai berkumpul di depan masjid Al Falah, yang hanya berjarak 300 meter dari Gedung MPR/DPR, bersiap-siap untuk menuju ke Gedung DPR RI. (jm)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.