Jumat, 25 September 2020

Tepis Kabar Tidak Ikut, Habib Rizieq Syihab Hadir di Aksi 212 Jilid II

Tepis Kabar Tidak Ikut, Habib Rizieq Syihab Hadir di Aksi 212 Jilid II

Jakarta, Swamedium.com — Sempat beredar kabar bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPUI) yang juga Dewan Pembina GNPF MUI, Habib Rizieq Syihab tidak hadir di Aksi 212 jilid kedua. Kenyataannya, hari ini beliau hadir dan menyampaikan orasi kepada peserta aksi.

Habib Rizieq Shihab tiba di lokasi sekitar pukul 12.45 WIB dan menyampaikan orasinya kepada massa yang sudah sejak pagi melakukan “aksi sampaikan aspirasi”.

Kehadiran Habib Rizieq sekaligus menepis kabar yang beredar di media sosial bahwa dirinya dan FPI tidak ikut serta dalam Aksi 212 jilid kedua.

“Kami di sini umat Islam berkumpul menuntut lima hal, segera berhentikan Ahok, setop kriminalisasi ulama, jangan tangkapin mahasiswa, penjarakan Ahok dan setop kebangkitan PKI,” ujar Habib Rizieq dalam orasinya di depan Gedung DPR, Selasa (21/2).

Selanjutnya, Habib Rizieq menyampaikan semua ormas lslam mendukung apa yang disampaikan oleh Ketua MUI mengenai rujuk nasional.

“GNPF-MUI, FPI, MUI, FUI, dan ormas Islam lainnya, mendukung apa yang disampaikan KH. Ma’ruf Amin bahwa harus ada rujuk nasional,” tegasnya. (jm/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.