Tuesday, 23 April 2019

Terabas Jalur “Forbidden”, Pengemudi Honda Brio Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Terabas Jalur “Forbidden”, Pengemudi Honda Brio Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Foto: Rekaman CCTV memperlihatkan pengendara Honda Brio menabrak pengendara motor hingga tewas. (ist)

Seorang pengemudi sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi D 5958 CM atas nama Irfan Taufik, warga Jalan Kosambi, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, tewas seketika setelah dihantam mobil Honda Brio dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu (20/2/2017) sekitar pukul 00.16 WIB kemarin.

Video kecelakaan maut itu tersebar di media sosial Instagram.

“TKP di persimpangan empat Jalan Naripan dan Jalan Sunda, Kota Bandung,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Reny Marthaliana melalui ponselnya, Senin (20/2/2017) malam.

Reny menjelaskan kronologi kecelakaan maut tersebut. Pada saat kejadian, Honda Brio dengan nomor polisi Z 1498 AL yang dikendarai oleh Irfan Maulana (19), warga Dusun Cisetra, Desa Sukaraja, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang, ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur di perempatan Jalan Naripan dan Jalan Sunda. Saat itu, kondisi jalan lengang dan sepi.

“Sesampainya di persimpangan empat mobil berusaha masuk ke jalan yag ada rambu dilarang masuk,” sambung Reny.

Mobil berpapasan dengan sepeda motor yang kendarai Irfan Taufik dari arah selatan menuju utara persimpangan. Pengemudi sepeda motor tertabrak mobil tersebut hingga terpental dan terbang melewati gerbang dan mendarat di pelataran sebuah toko yang berada di perempatan jalan tersebut.

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat,” tuturnya.

Pasca-kecelakaan, polisi sudah mengamankan pengemudi Honda Brio untuk dimintai keterangan.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)