Senin, 21 September 2020

DPW PAN DKI Jakarta: Dukungan ke Anies-Sandi Perintah Ketum

DPW PAN DKI Jakarta: Dukungan ke Anies-Sandi Perintah Ketum

Jakarta, Swamedium.com — Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran dua Pilkada DKI Jakarta. Dukungan itu resmi dideklarasikan di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Bambang Kusumanto mengatakan, pernyataan dukungan ini merupakan instruksi dari Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo. Dia mengklaim dukungan kepada Anies-Sandi sudah mendapat restu dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Menurut saya ini sudah dari pusat, dari ketum. Ini sudah perintah ketum melalui ketua DPW (PAN),” ujar Bambang.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohammad Taufik, mengatakan, PAN merupakan keluarga besar di DKI Jakarta. Gerindra, PKS, PAN, PPP, PKB, Demokrat merupakan partai yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan yang digagas pada waktu Pilkada DKI belum dimulai.

“Sekarang semua anggota keluarga kembali menyatu. Putaran dua insya Allah koalisi kekeluargaan kembali lagi menjadi utuh, minus PDIP,” pungkas Taufik. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.