Senin, 21 September 2020

PAN dan PPP DKI Jakarta Deklarasi Dukungan ke Anies-Sandi

PAN dan PPP DKI Jakarta Deklarasi Dukungan ke Anies-Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran dua Pilkada DKI Jakarta. Dukungan itu resmi dideklarasikan di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohammad Taufik, mengatakan, dua partai bernapas Islam ini merupakan keluarga besar di DKI Jakarta. Gerindra, PKS, PAN, PPP, PKB, Demokrat merupakan partai yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan yang digagas pada waktu Pilkada DKI belum dimulai.

“Sekarang semua anggota keluarga kembali menyatu. Demokrat, PAN, PPP, PKB, Gerindra, dan PKS. Putaran dua insya Allah koalisi kekeluargaan kembali lagi menjadi utuh, minus PDIP,” kata Taufik di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Taufik mengutarakan, kesepakatan dukungan ini baru dicapai ditingkat wilayah. Masing-masing partai akan membawa aspirasi ini ke tingkat DPP. Namun semua partai pengusung pasangan Agus-Sylvi di tingkat wilayah sudah sepakat memberikan dukungan ke pasangan Anies-Sandi di putaran kedua pilkada DKI. (ls)

Foto: dr

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.