Wednesday, 26 February 2020

Paripurna DPR, Tiga Anggota DPR Diganti

Paripurna DPR, Tiga Anggota DPR Diganti

Jakarta, Swamedium.com — DPR RI menggelar sidang Paripurna pada hari Kamis (23/02). Dalam sidang Paripurna di agenda kan salah satunya adalah mengenai pelantikan tiga anggota dewan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Ada tiga orang yang di lantik sebagai anggota PAW, di antaranya Fraksi Partai Golkar Nawawi S menggantikan Airlangga Hartarto, Airlangga Hartarto sendiri saat ini di angkat presiden Jokowi menjadi Mentri perindustrian.

Lalu, Ni Putu Tuti Kusuma Wardhani dari Fraksi Demokrat menggantikan Jero Wacik. Sedangkan Jero Wacik terlibat kasus korupsi di kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Kemudian anggota terakhir yang di lantik adalah Mardani Ali Sera, menggantikan Sa’duddin dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sa’duddin sendiri kini mencalonkan diri sebagai bupati di kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, semua anggota dewan menyetujui pelantikan tiga anggota PAW pada sidang Paripurna. Ketiga anggota DPR yang baru tersebut di ambil sumpahnya oleh Ketua DPR RI Setya Novanto di hadapan seluruh anggota dewan yang mengikuti sidang Paripurna. (JM)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.