Wednesday, 26 February 2020

Dikunjungi FMS, Sandiaga Janji Bakal Cetak Pengusaha Muda

Dikunjungi FMS, Sandiaga Janji Bakal Cetak Pengusaha Muda

Jakarta, Swamedium.com — Jika terpilih nanti memimpin Kota Jakarta, bersama Anies Baswedan, Sandiaga Uno berjanji bakal mencetak pengusaha muda. Hal itu diungkapkan saat dikunjungi pengusaha muda dari Forum Masyarakat Sejahtera (FMS) DKI Jakarta.

Pertemuan dengan kalangan pengusaha muda itu dilakukan di Posko Pemenangan, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2).
.
“Apabila dipercaya menjadi pemimpin Ibu Kota, maka saya akan berusaha untuk mencetak pengusaha-pengusaha muda. Karena dengan melahirkan seorang wirausaha akan menghilangkan ketimpangan ekonomi yang kini terjadi,” kata calon wakil gubernur ini.

Dilansir okezone, dalam pertemuan tersebut, Sandiaga berdiskusi ringan dalam menghadapi putaran kedua Pilgub DKI Jakarta dengan para pengusaha muda di Ibu Kota itu.

“Berpikir sama-sama untuk Jakarta lebih baik lagi. Agendanya memajukan pengusaha kalangan muda di Jakarta,” kata Sandiaga kepada wartawan.

Adapun alasan FMS mendukung pasangan calon nomor 3 itu tidak lain, karena melihat program pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu banyak yang mendukung kesejahteraan ekonomi masyarakat. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.