Jumat, 25 September 2020

Fahri Hamzah: Persiapan Kunjungan Raja Salman ke DPR RI Sudah 70%

Fahri Hamzah: Persiapan Kunjungan Raja Salman ke DPR RI Sudah 70%

Jakarta, Swamedium.com — Rencananya kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia juga akan berkunjung juga ke Gedung DPR/MPR RI di Senayan pada Kamis (2/3).

Untuk menyambut kedatangan Raja Salman, Gedung DPR RI sedang melakukan persiapan, salah satu nya membuat jalur khusus untuk di lewati Raja Salman.

“Kita masih punya hampir seminggu sampai hari Kamis beliau datang,” kata Fahri sewaktu meninjau persiapan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta (24/2).

Wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah menuturkan, persiapan acara kunjungan Raja Salman ke Kompleks parlemen sudah mencapai 70℅, kemungkinan akan rampung Minggu (28/2).

“Kami juga akan undang pimpinan lembaga-lembaga negara lain untuk melihat persiapan karena nanti bagian dari protokoler,” ujarnya.

Fahri melanjutkan, kemungkinan Raja salaman akan menginap di daerah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kita tahu bahwa Raja Salman diantara raja-raja senior di dunia, pemimpin-pemimpin dunia yang senior, saya ingat dulu waktu konferensi Asia Afrika, Robert Mugabe datang, pengaturannya juga sangat super teliti dia bawa semua sendiri karena termasuk senior juga,” imbuhnya. (JM)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.