Wednesday, 26 February 2020

Kota Tangerang Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Kota Tangerang Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Tangerang, Swamedium.com – Kota Tangerang akan melakukan pemungutan suara ulang di 4 TPS. Hal ini dilakukan, karena adanya pelanggaran dalam pemungutan suara beberapa hari lalu.

Ketegasan akan dilakukannya pemungutan suara ulang dikatakan Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Salim.

“Betul kami akan melakukan pemugutan suara ulang, terkait adanya laporan pelanggaran yang masuk ke badan temuan, “ kata Agus Salim, seperti dilansir detik.com, Jumat (24/2)

Empat TPS yang akan melakukan pemungutan suara ulang, antara lain diKelurahan Kelapa Dua di TPS 7 dan TPS 3 di Kalurahan Sukarasa.

Kedua TPS ini berada di wilayah Kecamatan Tangerang. Selain itu, juga dilakukan pemungutan suara ulang di TPS 5 di Kalurahan Karawaci dan TPS 15 di Kelurahan Nusajaya.

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang mendesak segera dilakukan pemungutan suara ulang di 4 TPS di Kota Tangerang secepartnya.

“Pemungutan suara ulang ini kami lakukan besok (Sabtu 25/2),“ ujar Agus Salim.

“Ada 18 pelanggaran yang kami terima. Bahkan Ada beberapa pelanggaran yang masih kami proses. Dari hasil dari temuan, kajian dan klarifikasi, baik itu dari pelapor dan terlapor dan para saksi, kami mengambil kesimpulan lalu kami putuskan,” imbuhnya. (rs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.