Minggu, 13 September 2020

Chelsea diminta Waspada Saat Menjamu Swansea City

Chelsea, Swamedium.com — Chelsea menargetkan tiga poin saat menjamu Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (25/2) malam WIB.

Target tersebut sepertinya tidak akan dengan mudah dicapai Chelsea mengingat penampilan Swansea City yang trengginas dengan mampu memetik tiga kemenangan dari empat laga terakhir, termasuk mempermalukan Liverpool di Anfield (3-2) dan menekuk juara bertahan Leicester City (2-0). Kini, Swansea mampu keluar dari zona degradasi dan duduk di posisi ke-15.

Banyak pihak menganggap Chelsea mustahil tergusur posisi teratas sampai akhir musim. Namun manajer Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga konsentrasi mereka.

“Masih ada 13 laga yang bernilai 39 poin. Masih ada waktu yang panjang sebelum kami memastikan gelar juara. Kami harus fokus. Melihat klasemen saat ini, kami harus meraih 32 poin lagi untuk menjadi juara,” ungkap Conte.

Kewaspadaan yang hampir setiap pekan diutarakan Conte ini memang beralasan. Di matchday sebelumnya, Eden Hazard dkk. terpaksa kehilangan dua poin saat melawan Burnley (1-1).

Bukan tidak mungkin kesalahan serupa berulang saat melawan Swansea. Rekor pertemuan dengan Swansea bahkan tidak memihak Chelsea. Dalam tiga lag terakhir, Chelsea tak pernah menang atas Swansea, termasuk saat ditahan imbang 2-2 di Liberty Stadium pada September tahun lalu. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.