Wednesday, 24 April 2019

IIMS 2017 Bakal Dibuat Seperti Disneyland

Jakarta, Swamedium.com — Tema dekorasi yang akan muncul di pagelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 tampaknya akan sangat menarik. Pihak penyelenggara IIMS 2017 berencana untuk mengambil nuansa karnaval sebagai tema utama.

Bahkan Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh sebagai pihak penyelenggara, menjanjikan IIMS 2017 akan seperti Disneyland.

“Kami ingin menjadikan pengunjung IIMS 2017 merasakan kegembiraan seperti saat mereka datang ke tempat-tempat themepark seperti Disneyland atau sejenisnya, namun tentu saja tetap kental nuansa otomotif,” katanya di Jakarta, Jumat (24/2).

Hendra menuturkan, beberapa konsep karnaval telah disiapkan untuk memeriahkan acara yang akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran. Sebuah koridor dengan tema kota tua yang gemerlap akan dibangun di area outdoor, tepat setelah pintu masuk utama IIMS 2017. Koridor besar ini menjadi pusat kemeriahan karnaval berupa parade mobil-mobil.

“Nuansa gemerlap dipadu parade dan berbagai acara menarik, diharapkan akan membuat para pengunjung mengabadikan kunjungannya, yang kemudian menyebarkan dan menghasilkan efek viral yang positif,” ujar Hendra.

Perihal kesuksesan acara, Hendra optimis bahwa IIMS 2017 dapat meraih target pengunjung sebanyak 450 ribu orang. Sementara itu, untuk total transaksi diklaim bakal tembus 3,1 triliun Rupiah selama 11 hari pameran. (*)

Sumber: dyandra

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)