Jumat, 25 September 2020

Longsor di Paledang, Bogor Tengah Telan Korban Jiwa

Longsor di Paledang, Bogor Tengah Telan Korban Jiwa

Bogor, Swamedium.com — Curah hujan yang tinggi di kota Bogor pada Senin (27/2) menyebabkan tanah longsor di kelurahan Paledang, kecamatan Bogor Tengah.

Musibah longsor tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 14.30 wib menimpa lingkungan Rt 01, Rw 01, kampung keramat, kelurahan Paledang, kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor. Tanah longsor tersebut menimpa rumah ibu Rokayah. Rumah tersebut dalam keadaan sudah kosong selama lebih kurang 8 bulan.

Namun naas, longsor tersebut merubuhkan rumah tersebut dan menimpa Udin Saprudin (62) yang saat itu tengah memancing ikan di kolam pemancingan. Korban tertimpa reruntuhan rumah dari arah belakang, tanpa bisa menghindar. Korban tertimpa material bangunan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Pada pukul 16.00 WIB korban dievakuasi oleh Tagana kota Bogor dan dibantu oleh masyarakat sekitar membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polwil Bogor guna penyelidikan lebih lanjut.

Musibah tanah longsor yang menelan satu korban jiwa dan kerugian materiil sekitar 30 juta rupiah tersebut, saat ini ditangani oleh Polsek Bogor Tengah. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.