Rabu, 30 September 2020

FKPPI Mantap Dukung Anies-Sandi

FKPPI Mantap Dukung Anies-Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Setelah banyak menuai dukungan dari beberapa eks relawan pendukung pasangan calon (paslon) Agus Yudhoyono- Sylviana Murni, kali ini giliran Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) DKI Jakarta juga mendukung paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

FKPPI DKI Jakarta secara resmi menyatakan dukungan pada paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam putaran kedua Pilkada DKI.

Menurut Jonggi Sihombing, Ketua FKPPI DKI Jakarta dukungan kali ini diberikan secara penuh. Pasalnya, pada putaran pertama lalu, FKPPI DKI Jakarta terpecah dua. Kubu yang satu mendukung Anies-Sandi, sementara kubu lainnya mendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Kini kami mantap mendukung Anies-Sandi, karena semangat yang kami usung sama. Yakni menuntut adanya perubahan kepemimpinan di Jakarta,” ujar Jonggi di posko pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Dukungan dari ormas putra putri purnawirawan TNI/Polri ini disambut hangat Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik. Menurutnya, FKPPI memiliki basis massa yang besar dan hal tersebut dapat membantu elektabilitas Anies-Sandi.

“Saya berterima kasih atas dukungan dari teman-teman FKPPI DKI Jakarta yang telah menentukan sikap ke Anies-Sandi,” ucap Taufik.

Taufik yang juga politikus Partai Gerindra ini menegaskan, Jakarta perlu perubahan kepemimpinan. Sudah saatnya warga Jakarta dibahagiakan, karena selama ini, arah pembangunan dan kebijakan cenderung asal-asalan.

“Jadi ajak tetangga, teman, dan saudara agar memilih Anies-Sandi. Kami perlu tenaga teman-teman (anggota FKPPI-red) untuk sama-sama berjuang,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.