Rabu, 16 September 2020

Pilkada DKI: Pedagang Koja Siap Menangkan Anies-Sandi

Pilkada DKI: Pedagang Koja Siap Menangkan Anies-Sandi

Jakarta, Swamedium.com- Dukungan kepada pasangan calon nomor tiga untuk putaran dua Pilkada DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para pedagang di Koja Jakarta Utara.

Bertempat di Kedai Bandrek Djempol, Jalan Alur Laut Kecamatan Koja Jakarta Utara, para pedagang dan penggiat usaha menengah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Anis-Sandi dalam pilkada putaran kedua .

Teuku Reza Pahlevi, sebagai penggagas pertemuan mengatakan mereka sepakat member dukungan ke Paslon Nomor 3 ini setelah melakukan banyak pertemuan.

“Mengingat sangat pentingnya mendukung paslon muslim yang akan maju keputaran kedua, maka saya berinisiatif untuk mengumpulkan kawan kawan pedagang se Kecamatan Koja,” katanya pada swamedium.com, Rabu (1/3).

“Untuk beberapa hari ke depan kita akan coba mengajak pedagang dari kecamatan yang lain,” tambah Teuku Reza lagi.

Dia sendiri tidak mengharapkan apa-apa dari yang ia kerjakan bersama kawan-kawan pedagang. Dia hanya berharap DKI Jakarta bisa di pimpin oleh orang yang tepat, tidak suka membuat gaduh yang sedikit banyak mempengaruhi daya beli masyarakat.

“Contohnya gini, kalo pemimpinnya baik, orang mau mampir ke warung. Para pedagang pun bisa jual beli lagi,” ujarnya sambil sedikit berseloroh. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.