Wednesday, 19 February 2020

Wartawan TV dan Foto Dilarang Ambil Gambar Kedatangan Raja Salman di Cawang

Wartawan TV dan Foto Dilarang Ambil Gambar Kedatangan Raja Salman di Cawang

Jakarta, Swamedium.com—Jelang kedatangan rombongan besar Raja Salman ke Bogor, Rabu (1/3), polisi mulai lakukan pengamanan di jalanan. Wartawan foto dan televisi yang mangkal di sekitar Pos Polisi Cawang dilarang mendekat.

Laporan dari wartawan swamedium.com Ade Wijaya yang berada di lokasi, sejak pukul 12.00 WIB tadi, jumlah aparat keamanan terus ditambah mengamankan persimpangan Cawang, Jakarta Timur. Ruas jalan ini salah satu rute yang dilalui rombongan Raja Salman ke Istanan Bogor.

Petugas yang bertugas tidak saja mengamankan jalur lalu lintas, tapi juga melarang wartawan foto dan wartawang televisi berada di dekat lokasi.

Salah seorang petugas beralasan, hanya awak media resmi yang diperkenankan meliput iringan rombongan Raja Salman, yaitu TVRI. Awak media TransTV yang berada di sekitar JPO UKI diminta untuk tidak berada di sekitar lokasi.

Sementara, aktifitas masyarakat di sekitar lokasi masih normal. Belum ada penutupan dan larangan dari petugas. Petugas yang berjaga di Cawang meliputi, dari Polri, PasMar AL, Dishub dan Satpol PP DKI. (aw/d)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.