Selasa, 29 September 2020

Kemana Raja Salman Saat Libur di Bali?

Kemana Raja Salman Saat Libur di Bali?

Jakarta, Swamedium.com—Usai kunjungan kenegaraan selama tiga hari di Jakarta, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al-Saud bakal berlibur ke Bali, dari tanggal 4-9 Maret 2017. Kemana Raja Salman dan rombongannya libur di Bali?

Informasi yang diperoleh, utusan kerajaan Arab Saudi sudah mensurvei tiga tempat wisata, yaitu kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) – Ungasan, Pura Uluwatu, serta kampung Wisata Ubud, Gianyar.

Sementara itu Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama Mohammed al-Shuibi dalam jumpa pers di Kedubes Arab Saudi di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2) kemarin, tidak menyebutkan secara spesifik lokasi yang dituju Raja Salman.

“Selama di Bali, Raja Salman hanya akan menikmati suasana keindahan alam yang ada di sana. Tidak akan ada agenda lain, termasuk agenda bertemu dengan media,” kata Osama.

Disebutkan, selama Raja Salman liburan di Bali, tempat wisata tidak akan ditutup, walau ada kunjungan rombongan Raja Salman.

“Dan kita juga tidak akan menutup tempat di Bali itu. Semua akan berjalan dengan normal dan selama kunjungan di sini kita berkomitmen untuk tidak mengganggu kegiatan masyarakat secara umum,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua Asita Bali I Ketut Ardana mengungkapkan, Raja Salman dan rombongan sebanyak 1.500 orang bakal menginap di empat hotel mewah di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

“Raja Salman dan rombongan akan menginap di ST Sun Regis, Ritz-Carlton, Laguna, dan Hilton,” kata I Ketut Ardana beberapa waktu lalu.

Namun, dia tidak mengetahui Raja Salman akan berada di hotel mana. Namun dia pastikan, rombongan akan bermalam di empat hotel itu. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.