Jumat, 25 September 2020

Mampukah Semen Padang FC Tanduk Arema FC di Depan Gubernur Sumbar?

Mampukah Semen Padang FC Tanduk Arema FC di Depan Gubernur Sumbar?

Padang, Swamedium.com—Tim Semen Padang FC bakal menghadapi pertandingan leg pertama semi final Piala Presiden 2017 melawan Arema FC di kandang sendiri, Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (2/3) malam.

Bagi tim asuhan Nil Maizar, pertandingan nanti malam tidak saja untuk pembuktian sebagai tim yang tidak pernah terkalahkan dan kebobolan selama penyisihan dan perempat final berlangsung. Tapi juga untuk memberi kado yang manis bagi Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno dilaporkan akan hadir langsung menyaksikan tim Kabau Sirah berjuang meraih kemenangan untuk bisa melangkah ke final Piala Presiden 2017.

Pertandingan Semen Padang FC melawan Arema FC bakal berlangsung menarik. Dalam statistik, tiga pertemuan terakhir ketika Kabau Sirah menjamu Singo Edan, kemenangan selalu diraih Arema FC.

Pertemuan 29 April 2014 Semen Padang FC kalah 0-1 dari Arema FC, pertemuan selanjutnya 1 Juli 2016 Arema FC juga berhasil menundukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0. Terakhir 28 Oktober 2016 Semen Padang kembali menyerah 1-3 dari Arema FC.

Tapi itu dulu, sekarang Semen Padang FC muncul sebagai kekuatan baru. Apalagi sekarang dalam turnamen Piala Presiden 2017, Semen Padang memiliki rekor sempurna selama pertandingan penyisihan. Dua pemainnya, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu bercokol di pucuk pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2017 dengan masing-masing 4 gol. (dr)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.