Rabu, 30 September 2020

Piala Presiden: Maung Bandung Terpeleset di Kandang Pesut Etam

Piala Presiden: Maung Bandung Terpeleset di Kandang Pesut Etam

Samarinda, Swamedium.com– Tim Maung Bandung terpeleset di kandang tim Pesut Etam. Persib Bandung kalah tipis 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg pertama semifinal Piala Presiden, pada Kamis (2/3) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Striker asing PBFC Reinaldo Elias da Costa membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui sundulan. Gol pertama pada babak ini dieksekusi Da Costa setelah menyambut tendangan sudut Asri Akbar.

Persib berhasil menyamakan kedudukan di dua menit sebelum babak pertama berakhir lewat sundulan pemain bek tengah Vladimir Jugovic.

Memasuki babak kedua, Persib masih dalam tekanan tim Pesut Etam hingga pada menit ke 67 publik tuan rumah bersorak sorai saat Patrich Wanggai membuat PBFC unggul 2-1 lewat sundulannya setelah menerima assist yang lagi-lagi dibuat gelandang Asri Akbar.

Maung Bandung berusaha meningkatkan serangan dengan memasukkan Tantan untuk menggantikan Atep, namun tak banyak menolong Persib untuk menyamakan kedudukan.

Wasit memberikan tiga menit pertambahan waktu dan keunggulan 2-1 tetap milik PBFC. Dengan hasil ini, Persib punya tugas berat untuk meraih kemenangan di leg kedua yang akan berlangsung 5 Maret 2017 di Stadion Jalak Harupat, Bandung. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.