Selasa, 29 September 2020

Untung Ada Ronaldo, Madrid Selamat dari Kekalahan Lawan Las Palmas

Untung Ada Ronaldo, Madrid Selamat dari Kekalahan  Lawan Las Palmas

Madrid, Swamedium.com- Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat saat Real Madrid melawan Las Palmas di Liga Spanyol, Rabu (1/3). Dua gol dari Ronaldo membuat Madrid bisa keluar stadion dengan kepala tegak.

Seperti dilansir Reuter, Ronaldo mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit untuk mengamankan satu angka untuk Madrid. Dua gol ini membuat mimpi Las Palmas bisa mendulang kemenangan perdana di Bernabeu, jadi gagal.

Isco membawa Real memimpin pada menit kedelapan. Namun gol itu kemudian disamakan oleh gelandang Las Palmas, Tana.

Penalti Jonathan Viera membawa tim tamu memimpin pada menit ke-56 setelah Bale diusir karena telah mendapatkan dua kartu kuning. Kevin Prince-Boateng memperbesar keunggulan Las Palmas.

Namun keunggulan 3-1 dari Madrid gagal dipertahankan Las Palmas. Dua gol Ronaldo lewat penalti dan tandukan dari tendangan sudut satu menit sebelum pertandingan usai, membuat skor akhir 3-3.

Saat ini, Real Madrid menghuni peringkat kedua di klasemen dengan 56 angka, tertinggal satu angka dari Barcelona yang menghancurkan Sporting Gijon dengan skor 6-1 pada Rabu. Namun pasukan Zinedine Zidane masih unggul satu pertandingan yang belum dimainkan atas Barcelona. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.