Rabu, 30 September 2020

Bantahan Az Zikra Tentang Kabar Ceramah Dr Zakir Naik

Bantahan Az Zikra Tentang Kabar Ceramah Dr Zakir Naik

Jakarta, Swamedium.com– Hal tersebut disampaikan Muhammad Alvin Faiz melalui akun instagramnya alvin_411. Muhammad Alvin Faiz adalah putra dari KH Muhammad Arifin Ilham.

( BACA DULU STATUS/CAPTION NYA BARU KOMENTAR ) — Menyikapi beredarnya kabar bahwa Dr Zakir Naik akan mengisi di Azzikra, maka saya selaku anak dari pimpinan majelis Az-zikra @kh_m_arifin_ilham mengklarifkasi bahwa kabar ini adalah KELIRU atau PALSU, yang dimaksud ayah saya di status FB itu ayah saya sendiri yang mengisi di zikir akbar dan tvone, bukan Dr Zakir Naik, saya menginfokan juga bahwa insyaAllah Dr Zakir Naik besok langsung bertolak dari indonesia ke malaysia, kita doakan supaya beliau selamat sampai tujuan, aamiin #ZakirNaik.

Demikian Alvin, sapaan akrabnya, menulis di akun instagramnya pada Jumat (3/3).

Sebelumnya, ayahanda Alvin, KH Muhammad Arifin Ilham mengunggah fotonya bersama Dr. Zakir Naik melalui laman facebooknya pada Kamis (2/3) pukul 20.23 WIB. Dalam keterangan tertulisnya Arifin Ilham menulis:

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah Allah pertemukan dg hamba pilihanNya yg menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz DR Zakir Naik, 52 tahun.

InsyaAllah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dg da’wah bil hikmahnya…aamiin.

InsyaAllah besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07 00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15 00 – 17 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor.

Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah da’wah kita…aamiin.

Yang ternyata dipahami berbeda oleh para pembaca. Mereka memahami bahwa Dr Zakir Naik yang akan memberikan ceramah pada sholat Jumat di Masjid Az Zikra pada Jumat (3/3), lalu Zikir bersama pada Minggu (5/3) dan siaran langsung Damai Indonesiaku di TV One. Padahal, jadwal tersebut adalah KH Muhammad Arifin Ilham yang akan mengisi acara-acara tersebut. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin KH Arifin. Hal ini dibenarkan oleh beliau setelah unggahan di laman facebooknya dikoreksi pada Jumat (3/3) pukul 09.00WIB menjadi:

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.