Kamis, 04 Juni 2020

Muslim Kalbar Siap Bantu Kawal Pilkada DKI

Muslim Kalbar Siap Bantu Kawal Pilkada DKI

Jakarta, Swamedium.com– Gerakan Muslim Kalbar Untuk Jakarta (GMKUJ) bertekad ikut mengambil peran untuk mengawal proses pemilihan kepala daerah (pilkada) DKi Jakarta agar berjalan jujur dan adil.

Rombongan GMKUJ tiba di terminal 1A bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat Lion Air. Mereka tiba pada Jumat (3/3) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kami berangkat dengan biaya sendri dan donasi dari kaum muslimin. Yang terdaftar ada 126 orang. Dan masih akan bertambah,” ujar Imam (40), salah satu anggota GMKUJ di Cengkareng.

Ia mengungkapkan kedatangannya bersama rombongan di Jakarta untuk mengawal pilkada DKI sampai selesai.

“Kita dari Kalimantan Barat akan mengawal Pilkada DKI agar berjalan dengan jujur dan adil. Siap membantu tenaga dan mengawasi di TPS-TPS sampai pilkada DKI Selesai,” ungkap Imam.

Imam menuturkan, jika ibukota Jakarta memiliki gubernur baru yang bisa membahagiakan warganya maka akan terwujud persatuan diantara warga Jakarta.

“Semoga Allah menjadikan kita kuat untuk menegakkan kebenaran dan memberantas kedzaliman. Semoga Jakarta bisa mempunyai pemimpin yang bisa membahagiakan warganya,” pungkas Imam. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.