Selasa, 29 September 2020

Pilkada DKI: Deklarasi “Dari Utara Rebut Jakarta”

Pilkada DKI: Deklarasi “Dari Utara Rebut Jakarta”

Jakarta, Swamedium.com– Ribuan warga membacakan butir-butir isi Deklarasi dan mengamini penandatanganan Deklarasi dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada acara “Deklarasi Rakyat dari Jakarta Utara”.

“Acara ini diikuti oleh 147 organisasi dan majelis taklim yang ada di wilayah Jakarta Utara. Deklarasi ini digelar untuk mengamankan kantung suara Anies- Sandi di wilayah Jakarta Utara untuk dapat memenangkan pilkada DKI pada putaran kedua,” ujar H. Sabri Saiman tokoh masyarakat Jakarta Utara, Jumat (3/3).

“Ini bentuk komitmen kami untuk memperjuangkan nasib warga Jakarta Utara,” sambung Sabri.

Anies Baswedan sendiri tiba di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB dengan berjalan kaki menuju kediaman H. Sabri Saiman di jalan Swasembada Barat VIII, Kebon Bawang.

Sejak Anies turun dari mobil, calon gubernur yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini disambut meriah oleh warga sekitar dan para deklarator pendukungnya yang ingin mengambil foto dengan Anies. Calon gubernur yang maju bersama Sandiaga Uno tersebut kemudian didaulat beberapa warga untuk menaiki Reog Ponorogo. (jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.