Jumat, 02 Oktober 2020

Polres Jaksel Tangkap Pelaku Pencurian di Cilandak dan Lenteng Agung

Polres Jaksel Tangkap Pelaku Pencurian di Cilandak dan Lenteng Agung

Jakarta, Swamedium.com– Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan tersangka kasus pencurian yang berjumlah tiga orang.

Ketiga tersangka tersebut terlibat dalam dua kasus, masing-masing kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan kasus pencurian dengan pemberatan (curat).

“Kasus yang pertama, pencurian dengan modus ganjal ATM. Kasus kedua, curat dengan modus menggunakan kunci L untuk merusak rolling door toko,” ujar Kombes Iwan Kurniawan, Kapolres Jakarta Selatan, di Jakarta, Jumat (3/3).

Ia menjelaskan, pada kasus pertama, tersangka melakukan pencurian dengan modus ganjal ATM yang bermula saat korban mengambil uang di ATM yang berlokasi di SPBU Cilandak. Sedangkan pada kasus kedua tersangka membobol counter ponsel dan membawa 28 buah ponsel dan uang pada 17 Februari 2017 di jalan raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Identitas tersangka pada kasus pertama, berinisial P alias Dapid (40), warga Tangerang dan E (30) juga warga Tangerang. Sedangkan pada tersangka kasus kedua, berinisial Z alias Jay (34), warga Jakarta Timur. (yog)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.