Jumat, 25 September 2020

Diperkirakan Ada 12 Mobil Tertimbun Longsor Pangkalan

Diperkirakan Ada 12 Mobil Tertimbun Longsor Pangkalan

Pangkalan, Swamedium.com— Jumlah kenderaan yang tertimbun longsor di kilometer 17 Nagari Koto Alam, Kecamatan Pangkalan Kabupaten 50 Kota Sumbar, diperkirakan lebih dari delapan kenderaan. Warga setempat memperkirakan ada 12 mobil yang tertimbun longsor.

“Diperkirakan ada 12 mobil yang tertimbun. Sampai sekarang, belum satupun mobil yang diangkat ke badan jalan,” kata Buyung, warga Koto Alam, seperti dikutip klikpositif.com, Sabtu (4/3).

Sebelumnya BPBD Kabupaten 50 Kota merilis, Jumat (3/3) malam, jumlah mobil yang tertimbun sebanyak 8 unit dengan 4 orang korban tewas.

“Jenis mobil yang tertimbun ada mobil pribadi dan angkutan barang. Belum jelas jumlah korban di jurang tersebut,” ucap Buyung lagi.

Sampai Sabtu (4/3) tadi, jumlah korban yang sudah berhasil di evakuasi sebanyak 6 orang. Dua korban lagi ditemukan tadi pagi. Kedua korban adalah sopir dan kenek angkutan barang dari jenis pickup L300.

Upaya pencarian korban lain, sampai Sabtu siang terus dilakukan Tim SAR gabungan dari polisi, BPBD dan warga setempat. (dr)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.