Selasa, 22 September 2020

Jakarta Islamic Center Gelar Manasik Haji Untuk Siswa-Siswi PAUD

Jakarta Islamic Center Gelar Manasik Haji Untuk Siswa-Siswi PAUD

Jakarta, Swamedium.com– Jakarta Islamic Center menggelar manasik haji untuk siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Jakarta Utara pada Sabtu (4/3).

Manasik haji yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi PAUD sejakarta utara ini tampak antusias mengikuti setiap sesi layaknya hendak beribadah haji ke Mekkah.

Dengan tetap bercanda dengan teman sebayanya mereka rela menunggu antrian untuk tawaf di replika Kabah yang berada di pelataran masjid jakarta islamic center, jalan Kramat Jaya Kecamatan Koja, Jakarta Utara,

Pengasuh PAUD Sekarwangi yang akrab disapa Bunda Wati mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif bagi siswa-siswi untuk memperkenalkan rukun Islam yang kelima dan mencintai Islam sejak usia dini.

Menurut Bunda Wati, yang juga mendampingi siswa-siswi PAUD Sekarwangi kelurahan Semper Barat, Jakarta Utara melihat acara ini sangat bagus untuk perkembangan anak.

“Anak menjadi lebih mandiri bertanggung jawab pada kelompoknya (teman-temannya) meskipun tidak didampingi orangtuanya,” pungkas Wati. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.