Kamis, 01 Oktober 2020

Piala Presiden 2017: Arema Siap Balas Kekalahan dari Semen Padang FC

Piala Presiden 2017: Arema Siap Balas Kekalahan dari Semen Padang FC

Jakarta, Swamedium.com— Arema FC bakal membalas kekalahan di leg pertama semi final Piala Presiden 2017, saat bertandang ke kubu Semen Padang FC. Untuk bisa maju ke final, Arema harus menciptakan dua selisih gol.

Pelatih Arema FC Aji Santoso sangat yakin timnya mampu mengalahkan Semen Padang di leg kedua semi final Piala Presiden 2017. Pertandingan ke dua bakal dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3).

—Baca Semen Padang Tanduk Arema FC

“Kekalahan lalu tidak menyurutkan semangat pemain, justru ini menjadi motivasi untuk bermain baik dan menang ” katanya seperti diberitakan antara, Sabtu (4/3).

Pada pertandingan leg pertama di Stadion H.Agus Salim Padang, Arema FC ditekuk 0-1 oleh Semen Padang. Gol Semen Padang tercipta lewat titik penalty yang dieksekusi pemain anyar Tim Kabau Sirah Marcelo.

Ia mengatakan pada pertandingan pertama di Padang lalu anak asuhnya tampil cukup memuaskan, dengan taktik umpan-umpan pendek Kurnia Meiga dkk mampu merepotkan tuan rumah.

“Saya optimis ini modal untuk mengalahkan Semen Padang di Malang,” ujarnya.

Dia menambahkan faktor kekalahan timnya juga akibat buruknya kondisi lapangan di Padang yang juga diguyur hujan ketika itu. Dia berharap kendala semacam itu tidak terjadi lagi di Malang. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.