Senin, 21 September 2020

Piala Presiden 2017: Djadjang Nurdjaman Rombak Lini Depan Hadapi Leg 2 Semi Final

Piala Presiden 2017: Djadjang Nurdjaman Rombak Lini Depan Hadapi Leg 2 Semi Final

Bandung, Swamedium.com– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mempertimbangkan merombak sektor depan saat menghadapi Pusamania Borneo FC II di leg kedua semi-final Piala Presiden 2017, Minggu (5/3) malam, di Stadion Si Jalak Harupat.

Kebijakan ini diambil setelah striker Sergio van Dijk masih memulihkan cedera. Cideranya Sergio memaksa Djadjang harus mencari pemain lain untuk menggantikannya.

“Sergio belum siap, karena masih dalam masa observasi. Belum dilakukan MRI [magnetic resonance imaging]. Kemarin Angga masih kurang berkontribusi. Terlihat dalam 45 menit pertama, dia hanya beberapa kali menyentuh bola, dan kelihatan juga dia belum siap,” tutur Djanur, sapaan Djadjang, seperti dikutip goal.com.

“Saya berpikir untuk mengubah komposisi pemain, pilihan di lini depan sudah disiapkan. Ada perubahan cara bermain dan antisipasi. Mudah-mudahan berjalan sesuai dengan rencana.”

Persib membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 1-0 atau berselisih satu gol dari Pusamania jika ingin lolos ke partai puncak. Bek Supardi Nasir mengakui Persib berada dalam tekanan.

“Kami pasti dalam tekanan, karena dituntut harus menang. Tapi, saya yakin bersama pemain yang lain dan semuanya, kami bisa mengatasi itu,” kata Supardi. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.