Selasa, 29 September 2020

M. Taufik : Ahok-Djarot Jangan ‘Baper’ Saat Rapat Pleno KPU DKI

M. Taufik : Ahok-Djarot Jangan ‘Baper’ Saat Rapat Pleno KPU DKI

Penetapan putaran kedua dan peserta pilkada DKI. (foto:ist)

Jakarta, Swamedium.com– Aksi yang di pertontonkan oleh Paslon nomor dua ini Ahok-Djarot ketika melakukan walk out saat rapat pleno KPU DKI Sabtu (4/3) malam .

Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Mohamad Taufik, sangat menyayangkan tindakan yang di lakukan kedua pasangan cagub dan cawagub tersebut.

Ia menilai, tindakan yang di pertontonkan itu seperti anak kecil kekanak-kanakan atau bisa jadi Paslon nomor dua tersebut bentuk kepanikan menghadapi jelang Pilkada putaran dua nanti.

“Ahok ini mulai panik. Tidak pede. Makanya jadi makin temperamen, baper,” ujar Taufik di Jakarta, Senin (6/3).

Ia beranggapan, kelakuan walk out Ahok-Djarot merupakan tindakan yang berlebihan.

“Kalau memang acara dianggap molor, ya ngga usah bersikap keras mau menang sendiri, diperparah dengan marah-marah di depan umum,” ujar Taufik.

“Saya kira berlebihan. Pakai marah-marah di depan orang gitu ya, sangat tidak pantas,” sergahnya.

Kalau memang seandainya ada rencana di luar, sebaiknya bisa dilakukan secara baik-baik dan dengan cara yang santun.

“Tiba-tiba kok walk out. Alasan dia mau ada undangan di masyarakat. Ya harusnya tinggal pilih aja dia mau dateng kemana, bukan datang sebentar terus marah-marah sendiri,” imbuh Taufik.

Sebelumnya, Ahok-Djarot meninggalkan rapat pleno KPU DKI Jakarta dengan alasan waktu acara molor dan karena sudah ada janji bertemu dengan pihak lain. Akan tetapi sebelum pergi meninggalkan acara tersebut Ahok-Djarot sempat bersikap arogan, keras dan marah-marah di depan umum. (JM/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.