Jumat, 25 September 2020

PKS Siap Usung Ridwan Kamil Pada Pilkada Jabar 2018

PKS Siap Usung Ridwan Kamil Pada Pilkada Jabar 2018

Bandung, Swamedium.com– Siapa yang tidak kenal dengan Walikota Bandung yang satu ini, Ridwan Kamil, seorang walikota yang ramah dan kualitas kepemimpinanya.

Sudah diakui dengan membawa pulang untuk kedua kalinya Piala Penghargaan Adipura Kirana kategori kota metropolitan pada tahun 2016.

Dari prestasi tersebut Presiden PKS Sohibul Iman menyebutkan bahwa walikota Bandung Ridwan Kamil masuk dalam radar PKS untuk Pilkada Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

Presiden PKS juga mengatakan, selain Ridwan Kamil, setidaknya kini ada empat kandidat yang masuk radar PKS baik dari internal partai maupun dari eksternal partai.

“Saya kira begitu (Ridwan Kamil). Tapi saya sampaikan ada lima nama mengerucut, yang tiga dari internal PKS dan dua eksternal,” kata Sohibul usai melakukan Musyawarah Majelis Syuro untuk Rakornas PKS di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (5/3).

Ia mengakui, bahwa PKS masih melakukan penjajakan dengan Ridwan Kamil perihal Pilkada Jabar nanti, sembari menunggu hasil survey yang di lakukan oleh internal PKS terkait Pilkada Jabar tahun 2018.

“Kita masih penjajakan, Ini nanti setelah Pilkada DKI, artinya ini kita masih dalam suasana Pilkada 2017. Insya Allah setelah itu kita akan membicarakan Pilkada Serentak 2018,” jelasnya. (JM)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.