Kamis, 01 Oktober 2020

Polda Metro Gelar Barang Bukti dan Tersangka Narkoba yang Libatkan WNA Taiwan

Polda Metro Gelar Barang Bukti dan Tersangka Narkoba yang Libatkan WNA Taiwan

Konferensi pers polda metrojaya menggelar barang bukti dan tersangka kasus narkoba. (foto Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com– Polda Metro Jaya menggelar barang bukti kasus narkoba yang melibatkan WNI dan WNA asal Taiwan pada Senin (6/3) sore.

Sebelumnya Polda Metro Jaya beserta jajaranya, pada Rabu (1/3) lalu berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika tersebut. Para tersangka dibekuk di dua tempat, pertama di pintu tol Cibubur, Jagorawi dan lobi utama Tangerang City Mall.

Barang bukti berupa 1 kg shabu-shabu dan 2 kg ketamin berhasil diamankan dari tersangka GAC (48) laki-laki, ST (28) laki-laki dan Mfl(48) laki-laki di lokasi pintu tol Cibubur. Sedangkan di lokasi kedua, lobi Tangerang City Mall tepatnya di Maxx Coffee diamankan barang bukti berupa 11,5 kg shabu-shabu dari tersangka kch (35) laki laki WNA taiwan, Lch (42) laki laki WNA taiwan, dan Dr (23) laki laki.

Sempat terjadi perlawanan dari tersangka saat ingin diamankan, seorang tersangka ditembak mati di tempat kejadian karena berusaha melawan polisi dengan dongkrak. Adapun barang bukti yang ditemukan 12,5 kg shabu dan 2 kg ketamin.

Pengirimin barang bukti tersebut menggunakan ekspedisi. Adapun tersangka berjumlah 6 orang dari 2 tempat di daerah Cibubur dan Tanggerang. Menurut Kapolda Metro Jaya, dari dua tempat ini kasusnya saling berkaitan.

“Kita akan terus melaksanakan pemberantasan narkoba secara berkesinambungan dan tegas,” ujar kapolda. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.