Selasa, 29 September 2020

Jalan Sumbar-Riau Kembali Terputus di Desa Kuok Kampar

Jalan Sumbar-Riau Kembali Terputus di Desa Kuok Kampar

Foto: Jalur jalan ambruk di Desa Kuok, Kabupaten Kampar, Senin (6/3), pengendara diarahkan ke jalur alternatif. (foto.detakindonesia)

Jakarta, Swamedium.com– Jalan Sumbar – Riau Kembali Terputus di Desa Kuok Kampar

Payakumbuh, Swamedium.com—Baru satu hari pulih, lalu lintas antar provinsi Sumatera Barat ke Riau kembali terputus. Kali ini jalan terputus di Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Dalam rilis yang diterima swamedium.com, jalan lintas Riau-Sumbar terputus di KM 69-70. “Badan jalan amblas di dekat Dusun Bukit Agung, Kuok, Senin (6/3) sore pukul 17.00 WIB,” kata Budi Sukmadianto, anggota rescue Sumbar, Senin (6/3) malam.

Badan jalan yang ambruk itu merupakan jembatan kecil yang berdiri di atas gorong-gorong. Saat musim hujan, gorong-gorong ini ambruk dan membuat jalan terputus.

Berbeda dengan jalur putus di daerah Pangkalan, Kabupaten 50 Kota Sumbar. Di jalur ini, para pengguna tidak harus berputar arah ke jalur alternatif di Kiliran Jao-Teluk Kuantan.

“Para pengguna jalan diarahkan lewat jalur alternatif, Jembatan Pasar kuok – Jalan Desa Empat Balai,-Pulau Jambu,- Ganting Damai,-Sipungguk- Pulau -Muara Uwai – Bangkinang Kota,” ucapnya. (dr)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.