Kamis, 01 Oktober 2020

Dukung Anies-Sandi, Ini 6 Pesan Ketum Partai Perindo

Dukung Anies-Sandi, Ini 6 Pesan Ketum Partai Perindo

Jakarta, Swamedium.com– Partai Perindo akan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada 14 Maret 2017.

Hal ini disampaikan langsung Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat menerima Anies-Sandi di kediamannya di Ciranjang, Jakarta Selatan.

Hary Tanoe mengatakan, bahwa dia berharap Anies-Sandi dapat memastikan bahwa dukungan yang diberikannya tepat sasaran dan sesuai aspirasi masyarakat Jakarta dalam membenahi Ibu Kota.

“Saya berharap Anies-Sandi sekiranya diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memimpin kota Jakarta agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Hary, Rabu (8/3).

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe menyampaikan 6 poin yang menjadi kriteria Partai Perindo dalam mendukung Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2017-2020. Keenam poin tersebut adalah:

1. Menjadi pemimpin dan milik seluruh warga Jakarta tanpa membedakan suku, ras, agama, latar belakang dan status sosial serta selalu bersikap adil dan jujur.

2. Menerapkan Pancasila dalam arti yang benar sebagai pijakan dalam memimpin kota Jakarta.

3. Berpihak kepada rakyat kecil agar dapat tumbuh kesejahteraan, pendidikan dan ketrampilannya sehingga kesenjangan sosial di kota Jakarta dapat diperkecil serta mempercepat Jakarta menjadi Jakarta yang maju. Hal ini dilakukan dengan tetap mendorong kelompok masyarakat yang sudah mapan tetap tumbuh berkembang dengan memberikan kepastian hukum dan transparansi aturan.

4. Mampu mengatasi dan memberantas kejahatan narkoba, kejahatan korupsi dan kejahatan umum lainnya serta menegakkan hukum dengan benar.

5. Mampu melakukan penataan Jakarta yang asri, bersih dan sehat serta mengatasi banjir dan kemacetan.

6. Mampu mengayomi masyarakat Jakarta dengan menciptakan suasana yang aman, penuh kepastian, tentram, damai, bertoleransi, beretika dan beradab.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.